Desain Interior Kamar Mandi Minimalis



Kamar mandi merupakan aspek penting dalam bagian rumah, sehingga harus diperhatikan dengan baik dan teliti dalam hal desain interiornya. Langkah ini akan menentukan tingkat kenyamanan pemilik rumah saat melakukan berbagai aktivitas di ruangan tersebut seperti mandi, buang air besar, buang air kecil, dan lain-lain. Jangan sampai kamarmandi minimalis anda tidak terurus dengan baik sehingga terkesan jorok dan kurang steril. Maka dari itu anda harus menyimak ulasan kami tentang bagaimana cara desain interior kamar mandi minimalis. Meskipun bentuknya kecil, kamar mandi minimalis bisa disulap menjadi menarik dan elegan jika anda mau menerapkan beberapa tips di bawah ini. 


Desain Interior Kamar Mandi Minimalis
Desain Interior Kamar Mandi Minimalis

Desain Interior Kamar Mandi Sederhana

Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Modern

Gambar Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Modern


Tips Desain Interior Kamar Mandi Minimalis


·         Ukuran Bak Mandi
Karena keterbatasan ruang dalam kamar mandi rumah minimalis, maka anda harus menyediakan bak mandi yang berbentuk minimalis juga. Hal ini tentu bertujuan untuk efektivitas area agar tidak memakan banyak tempat. Dengan demikian cara ini akan memanipulasi tampilan visual menjadi terlihat lebih luas dari aslinya.
·         Pisahkan Bagian Basah dan Kering
Dalam kamar mandi anda harus memisahkan area basah dan kering. Tujuannya supaya anda bisa menaruh pakaiaan atau handuk anda di tempat yang kering. Cara ini terbilang efektif agar memposisikan dua area yang berbeda.
·         Warna Cat Kamar Mandi
Pilihlah jenis cat yang berkualitas dan tidak mudah luntur untuk dipakai di kamar mandi, mengingat ruangan tersebut sangat rentan terhadap noda dan rembesan air. Jika anda memilih cat yang sembarangan, kamar mandi akan terlihat kumuh dan warnanya pun mudah pudar.
·         Lantai Kamar Mandi
Pilih jenis lantai yang memang khusus untuk dipakai d kamar mandi. Lantai kamar mandi jelas didesain beda dengan jenis lantai lain. Hal ini bertujuan agar lantai tidak licin dan tidak membuat penggunanya terpeleset.


Itulah ulasan tentang tips desain interior kamar mandi minimalis. Jadikan kamar mandi anda sebagai tempat yang nyaman dan bersih. Tampilan kamar mandi yang menarik akan membuat anda merasa betah saat melakukan beberapa aktivitas di kamar mandi tersebut.