Desain Rumah Minimalis 2 Lantai



Memiliki rumah yang terdiri dari dua lantai tentu akan menjadi kepuasan dan kenyamanan tersendiri bagi pemilik rumah, karena memiliki lebih banyak ruang untuk implementasi desain interior. Anda bisa membagi rumah kedalam beberapa ruangan berbeda tanpa harus merasa takut ruang akan terlihat sempit, karena anda bisa membaginya dengan lantai dua. Menarik bukan? Salah satu cara mengakali desain rumah minimalis memang dengan membuatnya menjadi dua lantai. Cara ini terbilang sangat efektive karena dapat memperlebar ruang untuk membagi rumah kedalam beberapa ruangan. Anda bisa menempatkan kamar anak di lantai dua, agar si anak merasa betah dan leluasa dalam beraktivitas dalam rumah. Jika anda tertarik dengan rumah minimalis 2 lantai, berikut ini kami telah menyiapkan beberapa desain dan modelnya khusus untuk anda.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 


Rumah minimalis dua lantai memiliki kelebihan tersendiri dalam hal ruang. Anda bisa membagi beberapa ruangan pada dua lantai yang berbeda agar rumah tidak terlihat sempit dan memanipulasi efek visual. Dengan demikian rumah minimalis akan terlihat lebih luas dan besar dari asalnya. Hal ini tentu akan berdamak positive pada pandangan mata, sehingga anda akan dimanjakan dengan tampilan desain rumah yang bagus dan memukau. Beberapa contoh desain rumah minimalis di bawah ini akan memberi anda pendekatan yang baik dalam menentukan jenis atau model yang akan anda pilih nantinya. 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Gambar  Rumah Minimalis 2 Lantai

Gambar  Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana

Gambar  Rumah Minimalis 2 Lantai Sederhana


Membuat rumah minimalis dengan 2 lantai adalah cara paling efektive untuk pemanfaatan ruang dan desain. Maka dari itu anda tidak perlu ragu untuk membeli atau membangun rumah minimalis 2 lantai untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga. Dengan memiliki rumah minimalis 2 lantai, anda akan semakin mendapat ruang yang lebih untuk pembagian ruangan dan desain. Selain itu, anda juga bisa lebih leluasa dalam menaruh beberapa furniture dan aksesoris di dalam rumah. Jika semua hal tersebut sudah bisa terpenuhi, rumah minimalis anda akan terlihat menawan dan nyaman dihuni.